Cheat (WH) counter strike online indonesia (CSOI) Update 2013-2014
















Cheat (WH) counter strike online indonesia (CSOI) 29 April 2015
New Cybernatar update cheat cso terbaru 29 April 2015, Cheat ini work untuk
Windows xp / 7 ..

 Fitur :
-Wall Hack (WH)
-CrossHair
-Anti Vk
-Vote Kick Tim lawan
Dan masih banyak lainnya

Tutorial :

  •  Download Cheat
  •  Extract Cheat Ke Desktop
  •  Buka Cheat ( Windows 7 Lakukan Run as Administrator)
  •  Aktifkan Hotkey Pada Cheat dan Balik ke CSO
  • Dan selamat bersenang-senang
INI LAH CONTOH MANUSIA GAK TAU DIRI

DIA WH BILANG ORANG WH HAHAHA 
pacman emotikon
Tolong jangan ditiru, klo kita wh gak usah ngatain orng wh..

kalo takut mati gak usah maen, mending maen zombie aje 
pacman emotikon



Cara Menggunakan :
1. Buka cheat ( buat win 7 di run as admin  )
New Gambar 
Cheat-Counter-Strike-Juli-2014



 I

  • [U Key Revive] = Langsung Hidup
  • [C Key Buy HP] = Beli Healt Point Saat Tidak Pada area Shop [ ZB Scenario ]
  • [X Key Buy Attack] = Beli Attack Point Saat Tidak Pada Area Shop [ ZB Scenario ]
  • [F Key Grenade] = Beli Granat
  • [Y Key Flashbang] = Beli Flashbang
  • [Z Buy Armor] = Beli Kevlar
  • [L Key go Dark] = Bunuh Diri 
  • [V Key Durability] = Beli Durability saat tidak pada area Shop [ ZS : Survival ]
  • [ Key Exit Room] = Keluar dari Room
  • [ Key Reconnect] = Mengkoneksikan Kembali
  • [Buy Ammo] = Beli Amunisi Senjata
  • [Spacebar Bunny Hop]
Coba Baca disini lagi : Tahu Kau


II

  • [E Key Speed] = Speed Hack , Reload Cepet , Tembak cepat
  • [HP After Name] = Wallhack Name 
  • [Show Name [CT] = Menampilkan Nama Dari Team Counter Terorist [BLUE] 
  • [Show Name [TR] = Menampilkan Nama Dari Team Terorist [RED]
  • [Game Brightness] = Pencerahan Dalam Game 
  • [Kick Both Team] = Vote Kick Team Lawan
  • [On Crosshair] = Aktifkan Crosshair
  • [F2 Stealh , F4 Off] = Invicible / Menghilang
  • [F5 Key Change Angle] = Untuk Mengganti Posisi Tangan
  • [F1 Key Propaganda]
  • [To Prevent The Kick] = Untuk Menghindari Dari Vote Kick 
Cara menggunakan To Prevent The Kick :
  • masuk ke room basing lalu masuk
  • saat pegang senjata keluar
  • cari room yang tadi
  • jadi spectactor lalu masuk
  • Lalu kluar dari room lagi dan selesai..
JIKA YANG INGIN CHEAT PERMANENT SILAHKAN PM FANSPAGE KAMI



Tools :

Klick gambar di bawah untuk download Cheat

Terbaru 29 April 2015

Download Button

MIRROR Download 
Cara Mendownload Di Tusfiles


Lihat Video :

186 Komentar untuk "Cheat (WH) counter strike online indonesia (CSOI) Update 2013-2014"

kalau keluar error "directx failed" itu kenapa..??

jngan lupa di menu cso ganti D3D ganti jd OpenGL

Min kalo buat infinite health ga ada ya?

min, kalo di net ini di lock administratornye, ga mau pop-up cheatnya, jd di open lgsg ilang .. ada ga yang glasshack yg V14.1 permanen yang ga hack sensor ?

Cri aja mas d google..cara disabled administrator

crosshair buat ap?

Beda gan sama gambarnya cheatnya gimana nih?

http://prntscr.com/3ycae5 <<kok gini gan???

nantisya update foto terbarunya gan

setiap berapa hari update nya gan???
mohon jawabanya ^.^

Gk tentu gan.
Silahkan add/inbox fb saya saja
atau sms ke 08991542113 setiap update cheat akan saya kabari

udh ane update versi baru silahkan cek aja

Vroo nya aktifin wh nya gimana

Kesukaan ane nih gan.. simpen dulu ya..

cara wallhack tekan apa nih gan

ceklist yg CT/TR
Klo ente Jd CT Ceklist yg TR dan sebaliknya

wes ga bisa lagi bos tolong updatenya

Silahkan kunjungi fanspage kami untuk melihat cheat terbaru 7 agustus 2014
fanspage kami hackerdevil

sudah di update 7 agustus 2014 silahkan di cek

Kalo nicknya pada berubah hijau itu knp ya?

Untuk Cheat sekarang hanya menampilkan Show Name,,
jd jika nick lawan berwarna hijau, cheat sudah berhasil di jalankan

Sekarang hacknya gag jalan gan, kena hack shield terus. apa ada cara biar gag kena hack shield?

sudah di update silahkan download versi yang baru...

cheat udh gk work tunggu update selanjutnya

gw kok kluar ginian..?? udh exp kah..??
http://prntscr.com/4gwzg5

aduh...... udh nunggu 1 jam install rar nya malah file nya damaged. pake tusfiles segala sih kecewa saya

hadeh gampang kog gan downloadya,, udh ane ganti tuh link downloadnya biar lebih gampang

http://prntscr.com/4gwzg5

ane kenapa tuh..???

ente download yg versi berapa??

ane udh download versi yg paling baru, tpi tetep aja gitu,
masalahnya seperti itu,,

sudah saya update yang terbaru untuk tnggal 1 september, semoga berhasill

sama aja om,
tpi wktu ane konek pke wifi.id di skolah ane, gak ada masalah kyk itu,
tpi wktu ane konek pke modem ane, muncul gituan,,
pdhal sebelumnya lancar" aja,,

key buat zombie scenario ga work gan. banyak yg ga worknya

udah ga work gan,update lg donk pleasee

Gan ber manfaat banget gan makasih

penipu dah bnayk yg kayak gini
klo emng berhasil kita main bareng
satu room
klo emng cheatnya jalan


tu cheat cuma buat cs 1.6

-_- liat aja komentar di atas , udah bnyak yang make dan berhasil..
Mungkin Agan aja yang tidak tau cara menggunakannya,, sebaiknya di coba dulu baru berkomentar, jangan terlihat bodoh..

udah di cuba pake cara di atas tapi masih gk bisa
dan keluar tulisan CaLbaK erro

Gan cheat tgl 25 september (CSO V6.3) udah gk work
kalo ada versi baru Cepet" Share ya

#THX (y)

nh udah ane update versi baru silahkan di coba semoga mash work

Oke THX, gan qw mau tanyya nih
link resmi Cheatnya apa ya?

Gabisa di download nih Gan
http://prntscr.com/4qoif4

Konjungi Juga My Blogg
-> Cheat Point Blank : http://cyber-x1.blogspot.com/
-> Cheat CSO Indo : http://nuggrohoblogg.blogspot.com/

Assalamualaikum...

Terimakasih Infonya Gan
Kunjungi Juga: http://cyberbloggergames.blogspot.com/

Sudah saya update untuk cheat terbarunya silahkan lihat di potingan terbaru cheat cso

Cheatnya ada unsur hacker akun orang kaya atau Hacker yg major nggak niih??

maap gan gak ada yg seperti itu

ouuh. sipp dah. makasih...
Gan, cheatnya sudah kgk work lagi.. MT kemarin

Sudah di update terbaru 11 desember 2014 silahkan download di atas

mana cheatnya kok mala minta instal tusfiles nih ?

gan cheatnya tiba-tiba kena heack sensor ni
baru tadi di coba
padahal kemarin belum kena heak sensor

gan kalo cheat di g warnet ada kemungkinan mati tiba" gak....???
mohon jawab

okey terimakasi info nya ^_^ trus update yah

kemungkinan tidak gan.
tp ane saranin sih mending kagag usah karna klo ketauan bisa kena banned warnet nya

Sry agan DeviL , untuk cheat versi 6.4b nya ga work untuk wallhacknya .. kalau fitur yang lain masih work (brightness, crosshair, bighead, dll) .. hanya WH nya yang ga bisa .. tolong pencerahannya .. thanks !

untuk sekarang fitur Wh sedang Di tiadakan 2:-P

yah masa gk ad WH gk sru ka :( please adaiin lg saya main di rumh soalnya bukn di warnet :(

ada versi baru ya ko gk bisa di buka cheat nya ka ?

ka ini ad versi 6.4 b nya ka ko gk bisa di buka ???

sudah di update yg bru silahkan di cek

cara aktifin Sh gmna tolong tutornya d kasih SS ....

Maaf kalau ganggu... :)

ka kena HackSensor ka update lg dong ka

udah ngak work lagi gan cheatnya, selalu muncul tampilan hack sensor .. Update lagi dong..

gan kok musuhnya gak kelihatan cuma temennya

kok hanya muncul :
the current version v.6.4b
the latest version v.6.4e
maksudnya apaan ya bos??

gan kalo mau ngebuat cheatnya dinonaktifkan gimana ? kedetect mulu nih oleh HSnya gua mau tobat tp gimana non aktifinny?

Hack Sensor Again , UPDATE lagi ka ^_^ di tunggu

kena hack sensor nih , update lgi dong ^_^

bang... ketauan hack sensor bang update lagi tolong... ditunggu secepatnya

bang udh update blom bang.. ane tungguin

Update Cheat (WH) counter strike online indonesia (CSOI) 6 January 2015

ka ko di blocked sm mediafirenya , gmn cara download nya ini , link yg download msi 2014 -_-

ka kena HackSensor lagi ka -_-"

gan kalo abs klik run as adm tpi muncul kotak peringatan gni kenapa ya gan
The current version:V.6.4b
The latest version:V.6.4f
padahal ane baru aja donlot yg updatean 6 januari.mohon pencerahannya ,makasi :)

Sorry coba lagi sekarng sudah di Fix

ka di tolong dong ka fix'in lg ka , saya kena HackSensor trus nih

Sabar bocah, mainnya jangan main pake wh dulu
loe kira gampang buat cheatnya

agan kenapa pas saya buka cheatnya hanya muncul tulisan begini The current version:V.6.4b
The latest version:V.6.4f saya pake windows 8 gan emng kalo di windows 8 work apa gak gan?tolong pencerahannya ya agan :)

ini cheatnya udh di update blom sih ?

cheatnya kok aneh sih harus mke tusfiles gitu ?

Cheat nya kok harus pake tusfiles?

Pada tau cara download di tusfiles kagag lah..
coba cari di google cara download nya

maksud gimana nih ? masa hrus mke tusfiles gk ngeri gw klo mke tusfiles..

ente cari dlu di google cara download di tusfiles.. klo udah tau silahkan balik lagi ke sini..
abs itu renungi udah bner blum caranya

ente cari dlu di google cara download di tusfiles.. klo udah tau silahkan balik lagi ke sini..
abs itu renungi udah bner blum caranya

agan devil hate punya facebook ane perlu bantuan gan

oh iya gan tuh bener bisa download di media fire dan tusfiles emng ke 2nya di donwload work gan?

Pilih aja salah satu mau download di mediafire apa di tusfiles..
itu hanya untuk antisipasi sapa tau ada link yg mati

Semua cheat yg di Share di Cybernatar pasti work 100%

kok cheat nya gk work ya ?
malah perlu location?
padahal sudah di ubah?
tetapi bahasanya berubah lagi?
itu kenapa ya ?

ngga nipu ini gan.. gw sendiri make work banget sebelum hari ini.. skrng lg kena hackshield alias cheatnya minta diupdate :V

Dateng" pada bilang gak work.,
kalo gak work tinggal tunggu update selanjutnya berarti cheat udah ke detect
liat komentnan di atas kalian sudah terbukti nh cheat work.
ada video tutorialnya jg, sembarangn wae ngomong penipu

This comment has been removed by the author. - Hapus

mohon di update lagi bang sudah terkena hack shield makasih...

hhahah agan devil halte boleh minta kontak agan?

bang udh di update blom bang? ane tungguin

yuhuuu makin cinta ama nih blog.. makasih ya bang

link downloadnya error broo...

ayoo link downloadnya di benerin bos..


tq ya , menunggu hasil fix 16januarynya di munculin di link tusfile

kaka devil hate kenapa pas saya buka cheatnya keluar run hack in the game tapi ga kluar apa apa koq kak?mohon bantuannya ya kak

jalankan dulu Launcher cso nya klo udah sampe loby
baru buka cheatnya jngan lupa klik kanan pada cheat lalu run as
kalo masih gak bisa coba restart kompinya

klo pke windows 8 work gak cheatnya?

tunggu aja ,
klo ada yg bru pasti di update segera

kakak devil padahal saya pke win 7 ultimate saya juga udh restart pc tapi koq tetep ga mau cheat csonya gan bantuin saya ya plsss kalo punya fb beritahu saya biar saya bisa langsung chat ke kakak

ow saya ga ada antivirus kak tapi cuma ada windows defender itu termasuk antivius ya kak?

kak koq pas saya masih di loby milih chanel langsung saya buka cheatnya koq malah kluar run hack in the game?

Yeyyyy mau gan hacknya thx banyak ya gan cheatnya

udah ke detect lg bro, update lg dong min. hehe thanks

bro, ane kok gk bisa download ini ya? di repair download terus gak kluar downloadanya, ad yg bsa bantu pls?

kakak dah kena hacksensor kak mohon di update lagi ya kak THX ^^

kakak dah kena hacksensor kak mohon di update lagi ya kak THX ^^

min kok HACK SENSOR SIH udh gk WORK ya ?

min kok HACK SENSOR.. padahal 2 hari yg lalu gk ? update lagi min

gan cheatnya koq ga bekerja padahal saya sudah centang whnya setelah saya klik f12 saat bermain koq ga kluar whnya mohon pencerahnnya ya gan thx

min kok hack sensor antivirus udh mati smua.. oh yaa HOTKEY tu apa ? kasih info gan

udh di update lg coba aja semoga berhasil

gk bsa gan,, file nya di blocked

min, kok hotkey yg F8 yg munculin nick musuh kok gk bisa?
mohon pencerahannya.

kaka dv tolong di update dong cheatnya soalnya saya dah kena hack sensor nih kak THX

min kok dah gk work.. update lagi min..
masak worknya cmn 1 hari-1hari

iya min koq worknya 1 hari 1 hari kalo bisa worknya seminggu kak

Min kenapa kok tiap dibuka ke discovered trs?

yaudah di update dong kalo emang kamu yg buat cheat nya :)

Siap kak saya tunggu updatenya THX kak

gan kok work nya 1hari 1hari??
mohon pencerahan

Just FYI: sejak tanggal 17 Feb 2015, ada error mengenai keberadaan file "cun.dll" dan langsung DC.
Saya coba cari ternyata attribute nya Hidden + System File.

Berbagai cara saya coba seperti:
* Sebelum aktivasi WH (yg dicentang F12), kill task "Blackchipper"
* Ketika sudah diaktivasi, saya coba delete "Cun.dll", awalnya bisa terdelete namun tetap DC, beberapa jam kemudian, ada sedikit Update dari Megaxus dan file "Cun.dll" tsb tidak bisa didelete lagi karena processnya nyangkut sama CSO itu sendiri.

Namun begitupun sepertinya masih banyak yang bisa WH, bukannya munafik, sungguh bagus jika semua player tidak ada yg WH, saat ini memang mayoritas player gak WH lagi. Mohon bro CyberNatar tidak membuat cheat yang extreme seperti peluru tembus tembok dll, seperti PointBlank, char gw yang udah Colonel gak kepake lagi sampe skrg.

Btw, yang di screenshot diatas itu saya tau karena saya juga ikut maen sebentar, ingat persis Room "Masih bersama CyberNatar". ID saya "Nama Korea", sungguh menyedihkan emang, melihat orang yg sudah jelas WH, masih nuduh orang lain WH.
Kalo sudah WH ya gak perlu bacot, gak usah munafik, hal ini sering sekali kita temui.
Hampir setiap room ada aja yg nuduh orang lain WH padahal diri sendiri jelas2 WH juga.

Apa boleh buat, inilah mental dan moral bangsa kita, terima ajalah..hehe..

Jujur, saya sendiri terkadang WH pun, jelas2 lawan ada di sebelah dinding, saya pura2 jalan terus dan akhirnya mati ketembak. Itu saya lakukan jika udah 1x atau 2x Kill dalam 1 ronde. Dengan begitu saya jadi tau siapa yang WH, dari cara lawan membokongi saya, keliatan jelas dia juga WH.

Anyway, saya tunggu Update berikutnya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas jamunya. Salam sukses dan bahagia buat Bro dan Keluarga. :)

jika masalah cun.dll , silahkan di install ulang..itu karna salah dalam mengikuti tutorial...
untuk masalah nexon_cut, harus di lihat benar di video. jngan mencoba cara lain,akan mengakibatkan error..

baiklah foto dia atas akan segera di hapus

Mengenai NEXON_Cut, selama ini udah berhasil kok, Video Tutorialnya sangat jelas.
Hanya semenjak tanggal 17 Feb 2015, cara yang saya pakai sesuai Video udah gak bisa, muncul Error "Cun.dll detected" gitu.
Akan saya coba uninstall deh CSO nya, kalo bisa akan saya kabarin.
Kalo tetap gak bisa, ya saya tunggu aja Update berikutnya dari Bro. hehe :)

Mengenai screenshot diatas ada baiknya tetap dipertahankan, utk pelajaran buat cheaters yg lain, biar gak sok suci :P
Thanks Bro :)

Mantap Updatenya Gan..Thanks ^_^

cheat counter strike online forever...ini cheat beda dari yg sering ane share...langsung buka harga murah diskon besar"an 100rb cheat gak bakal mati .akan di update trus yg minat silahkan hubungi admin di fanspage

lah berati cheat yg ini ga di update?

gan cheatnya kenapa slalu kena DC dan tertulis callback blablabla..... mohon solusinya

 
Copyright © 2014 Cybernatar - All Rights Reserved
Template By : DevilHalte