Admin Cari Char Cso

Buat kalian yang player CSOI, kalo ada yang mau jual char murah bisa hubungi admin Lewat Fanspage di sini.karena udah lama saya gak maen cso, char yang dulu udah di jual , eahh malah curhat haha ..gak perlu banyak senjata, saya cuma seneng maen di mode zombie...

Char yang dicari :
  • Dual infinity Final
  • Skull 9
  • Cukup dua itu yang penting ada,.
Data Char Harus Lengkap :
  • Pin
  • Password
  • Email Verifikasi
  • Buat yang belum di verifikasi lebih bagus
  • DLL
Cara Transaksi :
  • Tanpa pihak kedua
  • Data char saya sendiri yang cek
  • Jika lengkap Akan lanjut ke tahap pembayaran
  • Kalo Masih ragu/tidak percaya saya tidak perlu melanjutkan transaksi
  • Karena disini yang di utamakan adalah kepercayaan
ngetes tangan masih lincah ndak maen di mode zombie hahaha

No tipu yaaaa...
Srius di cari

1 Komentar untuk "Admin Cari Char Cso "

ka, aku jual char cso bintang 3, kalo sk-9, dual infinity final jg ad, aku open harga 400rb bisa nego, kalo minat bisa add aku 7523D5DA

 
Copyright © 2014 Cybernatar - All Rights Reserved
Template By : DevilHalte